SAYA Lah

Foto saya
Bengkulu, Bengkulu, Indonesia
Seseorang bila semakin banyak bercanda, terkadang sering ngawur, malah bisa berubah menjadi kekacauan.. Seseorang bila semakin serius, juga semakin ngawur, dan akan menimbulkan kekacauan.. Jadi, bisalah mungkin kita rubah, agar BILA KITA BERCANDA, SERIUSLAH !! atau HIDUP INI ADALAH KEBERCANDAAN YANG SERIUS... Semoga dengan ini, kehidupan akan semakin imbang, dan kalau masih imbang, bisa itu dilakukan pertambahan waktu atau juga adu penalti...

Minggu, 04 Maret 2012

Lagi-lagi Puishit

aku diam…
termangu dg mimpi dan masalah.
aku masih abu-abu, tidak tahu apa yg harus kuperbuat dan apa yg ingin ku cari.
aku sudah punya kompas, tapi kulupakan peta dan arah mata angin.
mataku terbuka tapi langkahku berputar. tak mengerti tujuan, tak punya impian.
tekadku hampir mati, tetapi dunia tetap berputar…

Apa yg harus kulakukan?
aku ingin tetap hidup!! tapi tak tahu apa yg harus kuperbuat.
aku merasa hampa…dunia tanpa warna dan suara. kosong.
aku mati walau ragaku berjalan. mati jiwaku, hidupku hampa.
haruskah aku menggila?

aku cuma ingin bebas, berbuat dan berteriak sepuasku.
tapi, perubahan di dunia ini menghalangiku.

Aku terpenjara!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar