SAYA Lah

Foto saya
Bengkulu, Bengkulu, Indonesia
Seseorang bila semakin banyak bercanda, terkadang sering ngawur, malah bisa berubah menjadi kekacauan.. Seseorang bila semakin serius, juga semakin ngawur, dan akan menimbulkan kekacauan.. Jadi, bisalah mungkin kita rubah, agar BILA KITA BERCANDA, SERIUSLAH !! atau HIDUP INI ADALAH KEBERCANDAAN YANG SERIUS... Semoga dengan ini, kehidupan akan semakin imbang, dan kalau masih imbang, bisa itu dilakukan pertambahan waktu atau juga adu penalti...

Senin, 05 Maret 2012

Kost Semarang - 5 Maret 2012

Inilah saya, Mahasiswa dengan status terdegradasinya. Melanjutkan kuliah yg sudah Semester banyak, sampai2 malas menghitungnya karena jumlahnya sudah melebihi jari tangan saya.. sedih.

Dengan ayah yg sudah pensiun, saya harus memperketat jumlah pengeluaran bulanan yg membuat badan saya semakin seksi.

Oh iya, ini tulisan pertama saya di blog ini yg bernada deskriptif. Soalnya, sebelum sebelumnya saya masih bingung bagaimana mengendalikan dunia maya ini, begitu banyak birokrasinya sehingga saya jadi bego, jadi bingung, depresi dan akhirnya tidak mood untuk menulis skripsi.. (hehe. dapat kambing hitam buat skripsi).

Lagi, saya niatnya pertama bikin blog ini buat mencatat perjalanan2 saya yg sudah menebarkan bau di beberapa pulau2 besar di Indonesia. Catatan Perjalanan. Keren pisan euy..
Sekalipun niat sudah, tapi otak saya tetap lebih memilih makan ketimbang ngetik,..hah!

Oya, skripsi apa kabar? Masih betahkah kamu menunggu saya yg hina ini? Saya harap jawabnya iya, karena saya tau kamu setia.. Tau dari mana? Auahlap. :(

Tabungan apa kabar? Dengar2 tabungannya yg dirumah bawahnya udah bolong, kebiasaan lama, abis buat ke Bogor ama ke Jogja.. Tabungan yg di Bank sepertinya baik2 saja, soalnya engga pernah berkurang dari 4 digit. Subhanallah.. 

Sepeda apa kabar? Baik kah? Cuma, ban nya pecah, gearnya kendor, sadelnya lepas, setangnya bengkok, pengayuhnya patah, tinggal di carikan tanah 2x2 meter aja, trus di doain.. :(

Buku2 apa kabar? Semakin banyak tentunya..hehe (terdengar seperti kabar baik nih..). Cumaaaaaa, yg udah dibaca cuma 0,2 persennya aja, sisanya pajangan. No Comment! :I

Supra fit Biru a.k.a Bumbleblue apa kabar? Karena sepertinya dia lah penyebab saya menjadi sangat hemat dan tetap kurus.. Misteri memang. :(

Terakhir, Avonturir gimana kabarnya? Oh, untuk sementara istirahat dulu. Takut kiamat. Takut skripsinya ga kelar2. Takut Cuacanya yg kadang iseng. Takut kehabisan duit. Takut semuanya terjadi dan saya cuma bengong dan mangap. :o

Tapi satu hal, hasrat saya untuk terus melangkahi setiap sudut negeri ini masih ada, masih hidup, masih terpendam, dan siap untuk diledakkan. Tunggu saja, saya tidak akan ingkar janji. karena saya ini laki-laki. Dan harga diri saya tinggi sekali. Monas kalah deh, sungguh!!*o*


-HIDUP MAHASISWA!!!-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar